Smartwatch

Kini Layanan Uber Bisa Dipesan Menggunakan Samsung Gear S2

feature-image-uber-gears2

Di zaman sekarang peranan teknologi dalam kehidupan sehari-hari amat membantu, begitu juga dengan perkembangan smartwatch yang sangat meningkat. Tak bisa dipungkiri perkembangan smartwatch berbanding lurus dengan adanya dukungan aplikasi.

Dengan menyadari hal itu, Samsung baru-baru ini mengumumkan bahwa aplikasi ride-sharing yang sangat terkenal , Uber, kini tersedia pada smartwatch Samsung Gear S2. Pengumuman ini ditulis secara resmi melalui akun Twitternya SamsungMobile.

uber-samsung-gears2

Para pengguna Samsung Gear S2 sekarang bisa memesan Uber melalui smartwatch dengan mudah. Seperti yang dilansir Ubergizmo, pengguna Samsung Gear S2 bisa memesan Uber seperti menggunakan smartphone. Pengguna bisa memesan tumpangan, melihat jenis kendaraan yang dipesan, melihat data diri sopir dan bisa melihat estimasi waktu perjalanan ketika menggunakan Uber.

Layar sentuh yang dimiliki Samsung Gear S2 itu bermanfaat untuk melihat navigasi ketika menggunakan layanan Uber. Sementara untuk melihat menu-menu pada aplikasi Uber, pengguna Samsung Gear S2 bisa menggunakan bezel yang ada pada Gear S2.

About the author

Riswan Abidin

Pengguna Infinix Zero 2. Belajar menjadi penulis, walaupun jarang ada yang baca. Selalu menyenangkan jika shot video, edit video,dan upload video. Instagram : @riswanzone

Leave a Comment