ASUS TUF Gaming FX507
Wearable

DokiWatch – Smartwatch Canggih Untuk Anak-Anak

image-dokiwatch

DokiWatch merupakan smartwatch yang didesain untuk anak-anak sehingga orang tua dapat mengontrol aktifitas anak dengan baik. DokiWatch ini berjalan pada sistem operasi Android 4.4 dan memiliki layar sentuh 1,22 inci. Selain itu, dokiWatch ini bisa dikontrol oleh orang tua melalui smartphone yang sudah terpasang aplikasi dokiWatch.

Smartwatch ini dapat melakukan panggilan suara serta panggilan video karena dilengkapi dengan konektivitas 3G serta kamera pada bagian depannya. Dengan fitur GPS, orang tua bisa melacak lokasi dimana anak berada ketika sedang berada diluar rumah. Pada dokiWatch ini dilengkapi juga dengan fitur pemberitahuan SOS jika terjadi hal yang tidak diinginkan.

Selain melakukan panggilan, dokiWatch juga bisa berkirim pesan menggunakan teks atau suara serta dilengkapi dengan emoticon agar lebih berekspresi dalam berkomunikasi. Anak-anak juga bisa menambahkan teman baru pada dokiWatch dengan memanfaatkan konektivitas Bluetooth.

Fitur yang menarik lainnya adalah dokiPet, fitur ini mengajak anak-anak untuk olahraga dengan berjalan kaki. Nantinya, anak-anak akan mengetahui berapa langkah dia berjalan, seberapa jauh jarak yang dia tempuh dan berapa kalori yang dibakar.

Jika para pembaca ingin memiliki smartwatch ini, sayangnya harus sabar menunggu terlebih dahulu karena masih belum dijual dipasaran. DokiWatch ini masih dalam bentuk proyek dan sedang mencari dana yang dilakukannya pada situs KickStarter.

Tinggalkan Komentar