ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi

Mimicker Alarm – Aplikasi Yang Bisa Bangunkan Penggunanya di Pagi Hari Dengan Jitu

feature-image-mimicker-alarm

Mungkin bangun pagi merupakan hal yang sulit untuk dilakukan oleh beberapa orang. Dengan adanya permasalahan seperti inilah yang membuat Microsoft mengembangkan aplikasi bernama Mimicker Alarm, yang bertujuan untuk membangunkan pengguna di pagi hari namun dengan cara yang berbeda.

Mimicker Alarm adalah sebuah aplikasi Android yang bisa membangunkan pengguna dengan cara yang unik. Cara yang digunakan Mimicker Alarm untuk membangunkan penggunanya adalah dengan mengajak bermain sebuah game. Sebelum game diselesaikan maka bunyi alarm tidak akan berhenti dalam waktu tertentu. Sehingga memaksa pengguna untuk bangun dan menyelesaikan permainan tersebut.

Ada tiga jenis permainan dalam aplikasi Mimicker Alarm ini yang diantaranya adalah Express Your Self, Color Capture dan Tongue Twister. Pada game Express Your Self ini pengguna diminta untuk melakukan selfie dengan ekpresi wajah yang ditentukan oleh aplikasi. Sementara, untuk Color Capture akan meminta pengguna aplikasi untuk mencari sebuah barang dengan warna tertentu kemudian memotretnya.

Sedangkan untuk Tongue Twister, nantinya pengguna akan diminta untuk mengucapkan kata dalam bahasa inggris tetapi menggunakan kalimat yang sangat rumit. Aplikasi alarm ini sangat merepotkan pengguna sehingga pengguna akan dipaksa bangun untuk mematikan alarm dengan cara yang unik.

Bagi pembaca yang sangat susah bangun di pagi hari, ada baiknya mencoba aplikasi Mimicker Alarm ini. Untuk saat ini, aplikasi Mimicker Alarm hanya tersedia untuk pengguna Android saja. Mimicker Alarm bisa di download di Google Play Store

Tinggalkan Komentar