ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Xiaomi Mi Note Akan Menjadi yang Pertama Mendapatkan MIUI Android 6.0 Marshmallow

MiNote all

Di tahun 2015 kemarin Xiaomi berhasil menjual 70 juta smartphone hanya dalam waktu setahun. Meskipun penjualan yang dilakukan Xiaomi sangat besar, namun sayangnya masih dibawah target penjualannya yang mencapai 80 juta smartphone.

Berdasarkan informasi yang dilansir dariĀ GSMArena, baru-baru ini Xiaomi mengumumkan bahwa akan merilis MIUI yang berdasarkan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow untuk perangkat Xiaomi Mi Note.

Xiaomi Mi Note MIUI 7 Android Marshmallow

Rencananya, smartphone Xiaomi Mi Note akan mendapatkan pembaruan sistem operasi ini pada hari jum’at ini. Sementara itu, untuk MIUI 7 Android 6.0 Marshmallow versi Developer Edition sudah hadir dengan firmware version MRA58K.

Nah, untuk kepastiannya kita tunggu saja hingga diumumkan resmi oleh pihak Xiaomi hari ini. Sebagai tambahan, update sistem operasi Android 6.0 Marshmallow baru hanya untuk Xiaomi Mi Note. Sementara untuk kehadiran Android 6.0 Marshmallow di Mi 4 dan Mi 3 belum dapat dipastikan.

[via GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar