ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Asus Perkenalkan Pegasus 5000 Dengan Baterai 4850 mAh di Tiongkok. Bagaimana Spesifikasi Lengkapnya ?

Asus Pegasus 5000

Kini smartphone besutan Asus bisa dibilang menjadi salah satu favorit di setiap negara yang disambanginya terutama Indonesia. Beberapa waktu lalu saja, Asus mengumumkan bahwa berhasil menjual 5 juta smartphone di Indonesia.

Kini Asus merilis smartphone terbarunya di Tiongkok yang bernama Asus Pegasus 5000. Smartphone yang satu ini memiliki layar dengan lebar 5,5 inci beresolusi Full HD.

Untuk dapur pacunya, Asus mempercayakan prosesor Mediatek MT6753 Octa-core 1,3 GHz disematkan pada Asus Pegasus 5000. Selain itu, baterai 4850 mAh turut disematkan dalam smartphone ini.

Dari sisi kamera, Pegasus 5000 menggunakan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE pun turut dihadirkan untuk menunjang smartphone ini.

Harga yang dibanderol untuk smartphone ini di Tiongkok adalah sebesar 1299 Yuan atau sekitar 2,7 juta Rupiah untuk varian RAM 2 GB + penyimpanan internal 16 GB dan 1799 Yuan atau sekitar 3,8 juta Rupiah untuk varian RAM 3 GB + penyimpanan internal 16 GB.

Tertarik dengan smartphone ini ? Namun sayangnya belum ada informasi kapan smartphone ini akan dijual di luar negara Tiongkok.

[via GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar