ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Samsung Galaxy S7 Masuk Tahap Sertifikasi di Indonesia

Galaxy S6 Android Marshmallow

Smartphone terbaru dari lini unggulan dari Samsung yakni Galaxy S7 mulai menarik perhatian dengan banyaknya kabar yang beredar saat ini.

Sebuah perangkat yang diperkirakan Samsung Galaxy S7 dengan nomor model SM-G935A sempat muncul dalam benchmark AnTuTu. Spesifikasi yang dimilikinya adalah Qualcomm Snapdragon 820, layar 5.1 inci beresolusi 2560 x 1440 pixels, RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB.

Nah menurut bocoran terbaru, Samsung Galaxy S7 tengah dalam tahap proses sertifikasi di Indonesia. Perangkat Samsung dengan nomor mirip yakni SM-G930FD tersebut diperkirakan sebagai varian dual-SIM dari Galaxy S7.

Gambar Sertifikasi Samsung Galaxy S7 di Indonesia

Samsung Galaxy S7 pastinya akan mempunyai beberapa varian yang lebih banyak dari sebelumnya, mulai dari SoC yang digunakan yakni Snapdragon 820 dan Exynos 8890 hingga model Edge dan Plus. Jika mengikuti tradisi sejah ini maka Galaxy S7 akan diperkenalkan Samsung ajang MWC 2016 pada Februari mendatang.

[via : GSMArena][sumber: DuniaGadget558]

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar