Berita

Co-Founder Xiaomi Resmi Umumkan Waktu Peluncuran Xiaomi Mi 5

Gambar Bocoran Video Xiaomi Mi 5

Xiaomi merupakan salah satu smartphone besar asal Tiongkok yang berhasil menggemparkan dunia karena pasalnya smartphone yang dibuatnya laris di pasaran.

Salah satu yang menyebabkan smartphone besutan Xiaomi laris di pasaran adalah karena kualitas yang bagus dan mampu bersaing dengan produsen lainnya di dunia, namun harga yang ditawarkan terhadap smartphone besutannya sangat terjangkau.

Nah, beberapa waktu lalu terdengar banyak kabar bahwa Xiaomi sebentar lagi akan merilis smartphone Xiaomi Mi 5. Ternyata hari ini secara resmi Liwan Jiang selaku Co-Founder Xiaomi mengumumkan bahwa Xiaomi Mi 5 akan rilis pada acara Festival Musim Tiongkok yang tahun ini jatuh pada tanggal 8 Februari 2016. Sementara Xiaomi Mi 5 akan dijual pada satu minggu setelah Festival tersebut diselenggarakan.

Sementara spesifikasi yang akan diusung Xiaomi Mi 5 adalah menggunakan prosesor Snapdragon 820 Quad-core. Selain itu, terdapat rumor baru bahwa smartphone ini akan menggunakan layar 5,2 inci beresolusi Quad HD, RAM 4 GB, dan pilihan penyimpanan internal 16 GB atau 64 GB.

Untuk kameranya akan dilengkapi kamera belakang 16 MP dan kamera depan 8 MP. Tak ketinggalan baterai 3.600 mAh dan pemindai sidik jari pada tombol Home akan tersemat.

Untuk itu, kita tunggu saja perkenalan Xiaomi Mi 5 yang diselenggarakan pada tanggal 8 Februari 2016 nanti.

[via GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment