Berita

Smartphone Le 1S Berhasil Terjual 3 Juta Unit Hanya Dalam Beberapa Bulan

LeTV Le 1S Smartphone Android

Baru-baru produsen smartphone asal Tiongkok, LeTV, menjadi pusat perhatian dunia karena LeTV Le Max Pro besutannya merupakan smartphone pertama yang menggunakan prosesor terbaru Qualcomm Snapdragon 820.

Nah, hari ini secara resmi LeTV mengumumkan bahwa telah mampu menjual smartphone Le 1S sebanyak 3 juta unit hanya dalam beberapa bulan saja. Informasi ini sendiri diberikan oleh Feng Xing selaku Senior VP.

Menariknya, LeTV sendiri baru memasuki pasar smartphone masih kurang dari setahun sehingga ini menjadi pencapaian yang sangat berarti bagi perusahaan smartphone tersebut.

Tak hanya itu, LeTV sendiri berhasil menjual 4 juta smartphone pada tahun lalu sehingga bisa dibilang Le 1S menjadi smartphone dengan penjualan terbaik karena berhasil membukukan 3 juta unit yang terjual hanya dalam beberapa bulan saja.

Tentunya, LeTV sendiri sedang bersiap – siap untuk meluncurkan dan menjual smartphone kelas atas terbarunya Le Max Pro yang didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 820, RAM 4 GB, dan layar 6,33 inci.

Sebagai tambahan, Harga Le 1S di Tiongkok sendiri adalah 1099 Yuan atau sekitar 2,3 juta Rupiah.

[via GSMArena]

Leave a Comment