Berita

Smartphone Xiaomi Mi 5 Beredar di Toko Online, Inikah Spesifikasinya ?

Gambar Bocoran Video Xiaomi Mi 5

Pada tanggal 21 Januari 2016 nanti, dijanjikan Xiaomi akan memperkenalkan Xiaomi Mi 5 secara resmi ke dunia. Namun sebelum acara ini dimulai, situs GearBest telah memajang spesifikasi resmi dari smartphone ini. Awalnya spesifikasi ini terlihat dari sebuah situs toko online, namun sekarang Xiaomi Mi 5 tiba-tiba dihilangkan dari situs tersebut.

Nah secara garis besar, spesifikasi Xiaomi Mi 5 tersebut telah dilengkapi dengan layar 5,2 inci beresolusi Quad HD dengan kerapatan 565 ppi dan telah menggunakan sistem operasi MIUI 7 hasil kustomasi dari Android 5.1.

Selain itu, prosesornya telah dipercayakan pada Snapdragon 820 Quad-core 64-bit, RAM 4 GB, penyimpanan internal 16 GB meskipun pilihan 64 GB sangat memungkinkan. Untuk kameranya, smartphone ini menggunakan kamera belakang 16 MP + dual-LED flash dan kamera depan 8 MP.

Baterai berkapasitas 3600 mAh dan dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE ikut disematkan. Namun sayangnya Gearbest belum memberikan informasi bocoran harga atau versi lain dari Xiaomi Mi 5.

Untuk mengetahui spesifikasi resminya, kita dapat menunggu hingga peluncuran resminya pada tanggal 21 Januari 2016 nanti.

[via GSMArnena]

Leave a Comment