Berita

Smartphone Windows Phone Dengan Snapdragon 820 Muncul di GFXBench

Windows-10-Hero-compressor

Smartphone Android yang bertenaga prosesor Snapdragon 820 telah banyak bermunculan, namun smartphone bersistem operasi Windows Phone juga tidak mau ketinggalan dengan menggunakan prosesor tersebut.

Memang belum terdengar kabar mengenai smartphone Windows Phone yang akan menggunakan jenis prosesor ini, namun baru-baru ini terdapat bocoran tabel informasi dari GFXBench yang memperlihatkan spesifikasi hardware dari smartphone Windows Phone tersebut.

Terlihat pada tabel informasi tersebut bahwa smartphone ini akan mempunyai layar berukuran 6 inci dengan resolusi Quad HD ( 2560 x 1439) dan prosesor Snapdragon 820 Quad-core 64-bit.

Selain itu, smartphone ini menggunakan prosesor grafis Adreno 530, RAM 1,5 GB, penyimpanan internal 43 GB, kamera belakang 20 MP, dan kamera depan 12 MP.

Kalo dilihat dari spesifikasi yang terungkap ini sepertinya smartphone Windows Phone yang satu ini bisa menjadi flagship dan akan mendapatkan pembaruan sistem operasi Windows 10 Mobile.

Namun masih belum jelas merek smartphone apakah yang menggunakan spesifikasi hardware ini. Menurut pembaca, apakah smartphone ini besutan Microsoft atau bukan ?

[via GSMArena]

Leave a Comment