ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Tech a Break #8 – Jamu : Tingkatkan Kualitas Review Aplikasi Mobile Kamu

Tech a break #8

Baru – baru ini Tokopedia bekerja sama dengan Java User Group (JUG) Indonesia akan mengadakan acara Tech a Break #8 – Jamu. Dalam acara ini pembicaranya ahli akan berbagi pengetahuan dan pengalamannya selama mengarungi dunia aplikasi dan TI.

Kali ini dalam acara Tech a Break #8 akan dihadirkan bintang tamu spesial Rahul Gupta selaku Senior Solution Architect dari perusahaan asal Silicon Valley, Hazelcast, dan Rico Harisin Android Tech Lead dari Tokopedia. Keduanya akan membahas mengenai tema bagaimana cara membuat aplikasi mobile yang dibuat kalian dapat mendapatkan review yang bagus dan banyak.

Dalam hal ini Rico Harisin akan memberikan topik mengenai “Reduce Bad Mobile App Reviews” dan Rahul Gupta akan memberikan topik mengenai “Caching and Computing”.

Acara Tech a Break #8 – Jamu akan diselenggarakan pada hari Selasa tanggall 19 Januari 2016 di Kantor Tokopedia, Wisma 77 Tower 2 Lantai 2, Jl. Letjen. S. Parman Kav. 77, Slipi, Palmerah, Jakarta Barat.

Nantinya acara ini akan dimulai pada pukul 19.00 WIB hingga 21.00 WIB. Sementara itu akan ada sesi Dinner dan Networking yang dimulai pada pukul 18.30 WIB hingga 19.00 WIB.

Bagi pembaca maupun developer yang tertarik dapat langsung mendaftarkan dirinya di halaman pendaftaran resmi Tech Break #8 – Jamu.

Tech a break #8 poster

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar