Berita Smartphone

LG G4 Resmi Turun Harga Jadi 6,5 Juta Rupiah di Erafone

Gambar LG G4 Promo

LG merupakan salah satu vendor besar asal Korea yang memproduksi peralatan elektronik, rumah tangga, dan smartphone. Vendor ini juga telah melahirkan smartphone-smartphone yang bagus mulai dari LG G2, LG G3, hingga LG G4.

LG G4 sendiri merupakan smartphone flagship dari LG yang muncul pada tahun 2015 dan bisa dibilang masih yang tertinggi dalam keluarga smartphone LG. Salah satu fitur unggulan dari LG G4 adalah kameranya yang mumpuni dibekali dengan kamera belakang 16 MP yang memiliki aperture f/1.8, laser autofocus, OIS, dan LED Flash.

Kameranya sendiri didukung ketangguhan software dan aplikasi yang menarik dimana modus manual yang ditampilkan sangat menarik dengan berbagai pilihan sehingga memungkinkan penggunanya dapat mengambil objek foto dengan hasil yang sangat bagus.

Tak ketinggalan, smartphone ini telah dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 808 64-bit Hexa-Core 1.8 GHz, RAM 3 GB, penyimpanan internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB, layar 5,5 inci beresolusi 2560×1440 pixel (Quad HD), kamera depan 8 MP, dua SIM dengan dukungan jaringan 4G-LTE, baterai berkapasitas 3100 mAh, dan sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang dapat diperbarui menjadi Android 6.0 Marshmallow.

Nah, sekarang kabar menarik datang ke Indonesia karena pasalnya Erafone secara resmi menurunkan harga LG G4 semua varian menjadi Rp 6.499.000 dari yang awalnya Rp 8.199.000 atau Rp 8.499.000.

Bagaimana menurut pembaca? Apakah penurunan harga ini sangat menarik minat pembaca untuk membeli LG G4? Bagi pembaca yang tertarik dapat langsung mengunjungi situs resmi Erafone atau bisa datang langsung ke toko-toko Erafone seluruh Indonesia.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment