ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Kabar Duka, HTC Windows Phone 8X Tidak Akan Mendapat Update Windows 10 Mobile

HTC Windows Phone 8X

Meskipun dominan dengan produk smartphone Android, namun HTC juga memproduksi smartphone dengan sistem operasi Windows Phone. Salah satu smartphone tersebut adalah HTC Windows Phone 8X yang dirilis pada tahun 2012.

Kini kabar buruk sedang melanda HTC Windows Phone 8X karena pasalnya perwakilan HTC di Inggris mengatakan bahwa smartphone ini tidak akan mendapatkan update sistem operasi terbaru Microsoft yakni Windows 10 Mobile.

Dan pengguna HTC Windows Phone 8X disarankan untuk menerami Windows Phone 8.1 selamanya atau membeli smartphone baru jika ingin menikmati sistem operasi Windows 10 Mobile.

Selain itu, belum ada kejelasan juga mengenai HTC One M8 yang bersistem operasi Windows Phone 8.1 akan mendapatkan Windows 10 Mobile. Jika HTC One M8 juga tidak mendapatkan update Windows 10 Mobile maka sangat disayangkan karena smartphone yang satu ini memiliki perangkat hardware yang mumpuni.

[via GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar