Berita

Smartphone Xiaomi Mi 4c Dijual di Lazada. Berapa Harganya ?

Xiaomi-Mi-4c

Produk Xiaomi untuk keluarga Mi dengan harga terjangkau yang resmi hadir di Indonesia baru Mi 4i dan Mi Pad. Setelah Mi 4i resmi hadir Indonesia, ternyata Xiaomi merilis kembali adiknya yakni Mi 4c di luar negeri.

Xiaomi Mi 4c ini hadir dengan spesifikasi hardware yang lebih mumpuni dimana telah menggunakan prosesor Snapdragon 808 Hexa-core 64-bit, layar 5 inci beresolusi Full HD (1920 x 1080 pixel), kamera belakang 13 MP, kamera depan 5 MP, dan baterai berkapasitas 3080 mAh.

Sementara itu, Mi 4c sendiri memiliki dua varian yang terdiri dari RAM 2 GB dengan penyimpanan internal 16 GB dan RAM 3 GB dengan penyimpanan internal 32 GB. Kalau saya bisa memilih, tentu saya lebih memilih varian yang memmiliki spesifikasi lebih tinggi.

Nah ternyata di Lazada Indonesia telah banyak yang menjual smartphone Xiaomi Mi 4c dengan harga yang bervariasi mulai dari 3,5 juta Rupiah hingga 3,95 juta Rupiah tergantung variannya.

Sayangnya, smartphone yang dijual di Lazada Indonesia ini tidak resmi dan pihak Xiaomi di Indonesia sendiri belum mendatangkan Mi 4c secara resmi sehingga apabila terjadi kerusakan terhadap hardware dari smartphone ini akan menjadi masalah karena pasalnya service center resmi Xiaomi akan menolak untuk memperbaikinya dengan alasan spare part tidak ada di Indonesia dan barangnya memang tidak resmi.

Untuk itu, bijak-bijaklah membeli smartphone Xiaomi yang dijual tidak resmi di Indonesia karena alasan di atas tersebut. Sebagai tambahan, Xiaomi di Indonesia baru merilis smartphone resmi yang terdiri dari Redmi 1S, Redmi Note 3G, Redmi 2, Redmi 2 Prime, Mi 4i, dan Mi Pad.

Untuk saat ini bisa dibilang smartphone selain daftar tersebut adalah tidak resmi. Namun bagi pembaca yang tetap ingin membeli Xiaomi Mi 4c yang tidak resmi ini maka dapat mengunjungi situs resmi Lazada Indonesia.

Leave a Comment