Berita

Xiaomi Mi 5 Akan Hadir Dengan Dua Varian. Apa Saja Perbedaannya ?

Gambar Bocoran Video Xiaomi Mi 5

Kabar mengenai kehadiran Xiaomi Mi 5 semakin banyak dan waktu rilisnya pun semakin dekat. Menurut kabar terbaru, nantinya Xiaomi Mi 5 akan hadir dengan dua versi yang berbeda.

Dua versi ini memiliki perbedaan harga berdasarkan beberapa komponen seperti RAM dan penyimpanan internal yang dimilikinya. Xiaomi Mi 5 varian pertama akan hadir dengan kaca 2,5 D di bagian depan dan belakang smartphone ini ditambah rangka berbahan logam atau metal. Nantinya layar dari varian ini akan muncul dengan resolusi 1080p (Full HD).

Sedangkan Xiaomi Mi 5 varian kedua akan memiliki bodi yang dilapisi dengan bahan metal atau logam secara keseluruhan dan layarnya mengusung resolusi sebesar 2560 x 1440 pixel (QHD).

Meskipun begitu, kedua layar dari varian Xiaomi Mi 5 ini memiliki layar dengan lebar 5 inci. Diduga untuk varian pertama akan memiliki kapasitas penyimpanan dan RAM lebih kecil daripada varian kedua.

Misalnya, Xiaomi Mi 5 varian pertama akan memiliki RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Semenara varian kedua akan memiliki RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB.

Spesifikasi lain yang dikabarkan dari Xiaomi Mi 5 ini adalah prosesor Snapdragon 820, kamera belakang 16 MP, kamera depan 13 MP, dan baterai berkapasitas 3600 mAh.

Berdasarkan artikel sebelumnya, Xiaomi Mi 5 akan diperkenalkan pada tanggal 21 Januari 2016 dan mulai dijual di Tiongkok pada tanggal 8 Februari 2016.

Untuk itu, kita tunggu saja kehadirannya nanti.

[via GSMArena]

Leave a Comment