Berita

Xiaomi Mi 5 akan Gunakan Snapdragon 820 dan RAM 4 GB. Inikah Harga, Waktu Rilis, dan Penjualannya ?

Gambar Hasil Kamera Xiaomi Mi 4

Xiaomi Mi 5 merupakan salah satu smartphone kelas atas terbaru Xiaomi yang sebentar lagi akan dirilis. Kabar spesifikasi hardware dan waktu perilisannya semakin ramai seiring dengan perjalanan waktu.

Dalam akun resmi Weibo milik Liwan Jiang selaku co-founder dan Senior Vice President dari Xiaomi, disitu disebutkan bahwa Xiaomi Mi 5 akan menggunakan prosesor monster terbaru Snapdragon 820 besutan Qualcomm.

Tak ketinggalan, dalam pengumuman Jiang tersebut disebutkan bahwa pada tanggal 21 Januari 2016 secara resmi Xiaomi Mi 5 akan diperkenalkan dalam sebuah acara khusus. Sementara penjualannnya, diharapkan mulai 8 Februari 2016 yang bertepatan pada tahun baru Tiongkok.

Dikabarkan spesifikasi hardware lainnya terdiri dari RAM 4 GB, kamera belakang 16 MP, kamera depan 13 MP, layar 5,2 inci beresolusi QHD dengan kepadatan pixel sebesar 565 ppi, dan baterai 3600 mAh yang dilengkapi fitur Qualcomm Quick Charge 3.0.

Selain itu, dirumorkan bahwa harga yang akan dimiliki Xiaomi Mi 5 diperkirakan berkisar antara US$ 385 atau sekitar 5,3 juta Rupiah hingga US$ 462 atau sekitar 6,3 juta Rupiah.

Untuk mendapatkan jawabannya, tunggu saja hingga kehadirannya di dunia dalam waktu beberapa hari lagi.

[via GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment