ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Luar Biasa, Windows 10 Resmi Telah Digunakan Lebih Dari Satu Juta Smartphone

Windows-10-Hero-compressor

Berdasarkan informasi dari Mary Jo Foley selaku analis dari ZDNet ketika berbicara dalam episode terbaru acara Podcast Weekly menyatakan bahwa sistem operasi Windows 10 resmi telah digunakan lebih dari satu juta smartphone.

Sementara itu, Mary juga mengungkapkan bahwa Windows 10 telah digunakan pada 18 juta perangkat XBox One dan 180 Juta Personal Computer (PC). Menariknya, pernyataan Mary ini datang beberapa hari setelah Microsoft secara resmi mengatakan bahwa sudah lebih dari 200 juta perangkat aktif di dunia telah menggunakan Windows 10.

Namun pada pengumuman Microsoft tersebut belum dinyatakan rincian perangkat apa saja yang menggunakan sistem operasi ini. Sementara itu, menurut data terbaru dari perusahaan riset pasar Net Applications menyatakan bahwa sekarang Windows 10 telah digunakan pada 10% pangsa pasar Windows 10 untuk Desktop yang baru diluncurkan lima bulan lalu.

[via GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar