Berita Smartphone

Xiaomi Redmi 3 Resmi Dirilis Berprosesor Snapdragon 616 dan Baterai 4100 mAh, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Xiaomi Redmi 3

Hari ini Xiaomi resmi merilis smartphone terbarunya yakni Redmi 3. Dalam perjalanannya menuju perilisan ini banyak kabar dan rumor yang berhembus mengenai harga maupun spesifikasi resmi yang diusung smartphone ini.

Setelah rilis resmi, terungkap bahwa Redmi 3 menggunakan layar 5 inci beresolusi 720p (HD), prosesor Snapdragon 616, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD. Sementara itu, Xiaomi Redmi 3 akan menggunakan MIUI 7.

Baterai yang diusungnya memiliki kapasitas 4100 mAh dengan dukungan fast charging 5V / 2A. Sementara pada sektor kameranya telah tersedia kamera belakang dengan resolusi 13 MP dan kamera depan dengan resolusi 5 MP.

Xiaomi Redmi 3 All

Dari sisi desain, smartphone dibalut dengan logam dan memiliki desain kotak-kotak yang lucu memiliki 4166 bintang pada bagian belakang casing. Untuk dimensinya berukuran 139,3 mm x 69,6 mm x 8,5 mm dan bobotnya 144 gram.

Untuk harganya sendiri, Xiaomi Redmi 3 ini akan memiliki harga sebesar 699 Yuan atau sekitar US$ 105 atau sekitar 1,5 juta Rupiah. Nantinya, Redmi 3 akan dijual terlebih dahulu di Tiongkok pada situs mi.com dan Tmall.

Bagaimana menurut pembaca ? Cukup menarik kan spesifikasi hardware dan harga yang ditawarkan Xiaomi ini. Namun sayangnya Xiaomi belum memberikan informasi mengenai kehadirannya di Indonesia.

Leave a Comment