Berita

CES 2016 : HTC Hadirkan Perangkat Alat Kebugaran Sistematis UA Health Box

HTC UA Health Box

Dalam ajang CES 2016 pada tanggal 7 Januari 2016 secara resmi HTC bersama Under Armour meluncurkan UA Health Box yang merupakan sistem kebugaran terkoneksi pertama dunia yang mampu melakukan pengukuran, pemonitoran, sekaligus pengelolaan siklus-siklus utama yang penting dalam keseharian hidup setiap insan manusia –seperti tidur, tingkat kebugaran, seluruh aktivitas sehari-hari, serta asupan nustrisi. UA HealthBox dirancang dan diproduksi oleh HTC dan didukung oleh UA Record.

HealthBox dirancang maupun diproduksi oleh HTC dan didukung oleh UA Record yang terdiri dari gelang kebugaran, pemonitor detak jantung, serta didukung dengan sistem pengukuran cerdas yang seluruhnya dapat terkoneksi dengan UA Record secara baik sehingga dapat menunjang setiap pengguna dalam program peningkatan kualitas kesehatan serta kebugaran mereka.

UA Record terbaru ini dapat dinikmati dengan mengunduhnya melalui Google Play™ store maupun App Store. Digunakan bersama smartphone HTC maupun smartphone lain berbasis Android atau iOS, UA Record dapat berfungsi sebagai dashboard untuk seluruh aktivitas di keseharian pengguna yang mampu menuntun tercapainya kondisi yang diinginkan oleh pengguna.

UA Health Box sendiri terdiri dari beberapa perangkat seperti :

  • UA Band dirancang agar dapat digunakan di setiap keseharian pengguna. Sistem ini dapat melacak semua aktivitas, olah raga, dan tidur dalam setiap harinya.
  • UA Heart Rate merupakan alat pemonitor detak jantung yang ringkas dan dilengkapi dengan teknologi micro snap yang inovatif yang dirancang khusus agar tidak terdeteksi saat digunakan untuk berolah raga.
  • UA Scale merupakan alat pengukuran yang dirancang dengan desain yang begitu menawan, berbentuk melingkar yang khas dan mampu tersambung dengan Wi-Fi.

Untuk ketersediaannya sendiri, ketiga perangkat HealthBox ini akan tersedia mulai 22 Januari 2016 di Amerika Serikat, namun pre-order telah dibuka mulai hari ini melalui www.HTC.com, www.UA.com serta melalui Under Armour Brand House. UA HealthBox (termasuk UA Band, UA Heart Rate dan UA Scale) dibanderol dengan harga $400 atau sekitar 5,5 juta Rupiah.

Sementara itu, UA HealthBox akan segera diluncurkan di ritel – ritel lain di wilayah US di kuartal pertama tahun ini dan diharapkan dapat tersedia secara internasional pada tahun 2016 ini.

Ikuti terus berita CES 2016 di gadgetren.com

Leave a Comment