ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Oculus Rift Resmi Dapat Dibeli Secara Pre-order. Berapa Harganya ?

Oculus Rift

Oculus merupakan salah satu pengembang perangkat virtual reality, Oculus Rift, yang mencari pendanaan dari program Kickstarter. Selanjutnya, Facebook pun tertarik untuk membeli perusahaan Oculus.

Waktu demi waktu Oculus Rift terus dikembangkan baik dengan mengeluarkan SDK dan hardware kit untuk membantu developer aplikasi dalam mengembangkan game maupun konten lainnya di perangkat ini.

Bahkan Oculus juga membantu Samsung dalam menciptakan perangkat virtual reality yang bernama Samsung Gear VR. Nah, hampir 3 tahun sejak proyek Oculus diperkenalkan di Kickstarter, kini akhirnya Oculus melakukan pre-order resmi untuk perangkat Oculus Rift.

Oculus Rift Pre-order

Pre-order Oculus Rift ini telah dimulai pada tanggal 6 Januari 2016 pada pukul 08:00 PST atau sekitar pukul 23:00 WIB kemarin. Jika pembaca memesan Oculus Rift dalam masa pre-order ini maka akan mendapatkan paket lengkap seperti headset, sensor, Oculus Remote, cables, Xbox One Controller, EVE: Valkyrie, and Lucky’s Tale.

Bagi yang memesannya secara pre-order maka Oculus memperkirakan bahwa Oculus Rift akan mulai dikirimkan pada bulan mei 2016. Namun sayangnya untuk pre-order ini hanya dapat memesan satu paket untuk setiap pembeli.

Tertarik dengan perangkat virtual reality canggih ini, langsung kunjungi situs resmi Oculus dan pembaca dapat membelinya dengan harga US$ 599 atau sekitar 8,3 juta Rupiah.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar