Berita

Netflix Hadir di 130 Negara Baru, Berapa Harga Langganannya di Indonesia ?

Netflix

Dalam ajang CES 2016 yang diselenggarakan pada tanggal 7 Januari 2015 di Las Vegas secara resmi Reed Hastings selaku CEO Netflix mengumumkan bahwa layanannya akan tersedia juga di 130 negara baru.

Beberapa negara baru yang dikunjungi oleh Netflix adalah Indonesia, Turki, Singapura, Arab Saudi, Vietnam, India, dan Azerbijan. Hal ini menarik karena pasalnya sebagian orang di Indonesia sudah menantikan kehadiran resmi Netflix agar tidak menggunakan VPN lagi.

Namun sayangnya satu negara besar tidak mendapatkan layanan Netflix yakni Tiongkok. Mungkin saja ini diakibatkan kebijakan Tiongkok yang melarang penggunaan layanan maupun produk besutan Amerika Serikat Nah, bagi pembaca yang penasaran dengan negara baru lainnya yang mendapat layanan ini dapat langsung mengunjungi halaman resmi negara Netflix.

Tentu saja dengan layanan Netflix ini pembaca dapat menikmati film dan TV show tak terbatas di manapun dan kapanpun dengan menggunakan komputer maupun gadget.

Untuk biaya Netflix sendiri, penggunanya akan dibebankan langganan perbulan dengan harga paket bervariasi yang terdiri dari 109 ribu Rupiah untuk paket basic, 139 ribu Rupiah untuk paket standard, dan 169 ribu untuk paket premium.

Harga Langganan Netflix Indonesia

Tertarik menggunakan layanan ini, langsung saja berlangganan di situs resmi Netflix.

Ikuti terus berita CES 2016 di gadgetren.com


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren