ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Twitter Akan Izinkan Tweet Dengan 10.000 Karakter

Twitter Indonesia

Twitter merupakan salah satu sosial media besar di dunia. Kicauan-kicauan Tweet 140 karakter menjadi ciri khas dari sosial media ini. Namun sayangnya, terkadang ada orang juga yang ingin bisa membuat tweet lebih dari 140 karakter.

Nah, ada kabar gembira berdasarkan informasi yang dilansi dari situs Re/Code bahwa Twitter akan mengembangkan fitur yang memungkinkan penggunanya dapat menuliskan lebih dari 140 karakter dalam 1 kali Tweet.

Nantinya fitur ini dapat mengizinkan penggunanya untuk dapat menuliskan 10000 karakter dalam sekali tweet. Hal ini dilakukan Twitter untuk memberi perubahan agar konten yang bisa dimasukan ke Twitter menjadi lebih kaya lagi sehingga penggunanya tidak bosan.

Menurut beberapa sumber, Twitter sedang menguji fitur ini dan rencananya akan merilisnya pada akhir Quarter 1 tahun 2016. Namun hingga berita ini dimuat, belum ada kabar mengenai kapan rencana pastinya fitur ini akan dirilis.

Untuk itu, kita harus bersabar hingga fitur ini benar-benar direalisasikan oleh Twitter.

[via Re/Code]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar