ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Mau Cari Diskon Besar Beneran di Toko Online, Pakai Aplikasi Diskonan

Aplikasi diskonan yang beneran

Baru – baru ini developer asal Indonesia, Apique Studio, merilis sebuah aplikasi pencari diskon menarik yang bernama Diskonan. Aplikasi sendiri bertujuan untuk membantu penggunanya mencari sebuah diskon produk dari berbagai toko online hanya dengan satu kali pencarian saja.

Dengan aplikasi Diskonan ini penggunanya juga tidak perlu repot lagi membuka aplikasi/website toko online yang berbeda secara bergantian. Nantinya penggunanya akan dipermudah dengan fitur pengurutan berdasarkan harga, besaran diskon, dan lain sebagainya.

Salah satu fitur utama yang paling menarik dari Diskonan adalah pencarian diskon tertinggi yang valid. Setiap hari sistem aplikasi akan menganalisis produk-produk mana saja yang benar-benar mengalami penurunan harga dan menampilkannya pada halaman terdepan.

Selain itu, penggunanya secara langsung bisa melihat harga barang yang sama di beberapa toko online berbeda sehingga bisa memilah dan memilih sendiri mana diskon yang sebenarnya dan mana yang sudah mengalami manipulasi harga.

Menurut pihak Apique Studio, alasan lain diciptakannya aplikasi Diskonan ini karena banyaknya beredar diskon yang bisa dibilang agak “palsu” oleh toko online pada beberapa produknya sehingga terkadang calon pembeli di toko online tersebut merasa diskonnya sangat besar padahal jelas-jelas harga barangnya dinaikan cukup tinggi dan kemudian didiskon sedikit dari harga awal.

Secara singkatnya, aplikasi ini akan memberikan beberapa fitur utama yang cukup menarik seperti :

  1. Satu kali pencarian untuk produk dari berbagai toko online besar di Indonesia
  2. Pengurutan hasil pencarian berdasarkan harga, diskon dan lain sebagainya
  3. Penampilan diskon terbaik pilihan pada laman utama
  4. Notifikasi untuk diskon pada produk favorit pengguna

Nah, bagi pembaca yang tertarik untuk mendapatkan diskonan besar dengan sesungguhnya menggunakan aplikasi Diskonan ini maka dapat langsung mengunduhnya di Google Play Store.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar