ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Rumor : Huawei Akan Perkenalkan Huawei P9 Dengan RAM 6 GB di Ajang CES 2016

Smartphone Huawei Enjoy 5S

Huawei merupakan salah satu vendor besar di dunia. Bahkan perusahaan asal Tiongkok ini mampu mengalahkan Xiaomi dan menjadi perusahan smartphone dengan peringkat nomor 3 di dunia.

Baru-baru ini berdasarkan informasi yang dilansir dari GizChina, Huawei dirumorkan akan memperkenalkan smartphone kelas atas terbarunya, Huawei P9, di ajang CES 2016 yang akan mulai iselenggarakan pada tanggal 5 Januari 2016.

Dikabarkan Huawei P9 ini akan menggunakan RAM sebesar 6 GB. Jika benar-benar ini terjadi, Huawei P9 akan menjadi smartphone awal yang memiliki RAM sangat besar.

Huawei P9 GizChina

Sementara itu, smartphone ini akan menggunakan prosesor Kirin 950 Octa-core, prosesor grafis Mali-T880 MP4 GPU. Layar sentuh 5,2 inci FHD, dua kamera di bagian belakang dan pemindai sidik jari.

Untuk itu, kita lihat saja apakah benar Huawei P9 ini akan menggunakan spesifikasi yang mumpuni tersebut ketika diperkenalkan pada ajang CES 2016 yang diselenggarakan di Las Vegas.

[via GizChina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar