ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Moto G Generasi Ketiga Resmi Dapat Update Android 6.0 Marshmallow di India

Moto G generasi ketiga

Salah satu smartphone andalan Motorola yang sangat laris di dunia adalah Moto G. Smartphone yang satu ini memiliki keunggulan dalam hal update sistem operasi Android yang cepat dan terbaru layaknya smartphone Motorola lainnya generasi masa kini.

Kini smartphone Moto G telah memasuki generasi ketiga yang telah mendapatkan update Android 6.0 Marshmallow perdana di negara Amerika Serikat dan Kanada.

Sementara itu, hari ini ada kabar gembira karena Moto G generasi ketiga telah memulai update di negara India. Hal ini dijelaskan pada akun Twitter resmi milik Motorola India.

https://twitter.com/MotorolaIndia/status/682162469574320129/photo/1?ref_src=twsrc%5Etfw

Untuk besarnya berkas unduhan update Android Marshmallow memiliki besar 2 GB. Tentunya dalam update Android ini pembaca angka mendapatkan update fitur-fitur menarik, termasuk Doze, Google Now on Tap, desain ulang app permissions, dan termasuk Google Security untuk bulan Desember.

Nah bagi pembaca yang sedang berada di India maka dapat mencoba untuk melakukan update melalui OTA (Over-The-Air) dengan memasuki menu Settings -> About Phone -> System Update yang terdapat di Moto G generasi ketiga.

[via GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar