ASUS Zenbook DUO UX8406
Berita

TeknoJurnal Selenggarakan Giveaway Berhadiah Asus Zenfone 2 ZE551ML Dengan RAM 4 GB

Giveaway TeknoJurnal Zenfone 2 RAM 4 GB

TeknoJurnal merupakan salah satu media online asal Indonesia yang banyak membahas seputar developer aplikasi mobile, startup, gadget, dan masih banyak lagi. Baru-baru ini media tersebut mengadakan sebuah program Giveaway.

Program Giveaway ini akan diselenggarakan mulai dari tanggal 29 Desember 2015 hingga 8 Januari 2016. Nantinya pemenang Giveaway ini akan diumumkan pada tanggal 11 Januari 2016 melalui akun Twitter resmi TeknoJurnal dan akun Facebook resmi TeknoJurnal.

Menariknya, 1 orang pemenang program Giveaway ini berhak untuk mendapatkan hadiah Asus Zenfone 2 ZE551ML. Sepintas, Spesifikasi singkat dari Asus Zenfone 2 ini telah dilengkapi dengan prosesor Intel Atom Z3580 Quad-Core 64-bit berkecepatan 2.3GHz dan RAM 4 GB.

Bagi kamu yang tertarik untuk mendapatkan salah satu smartphone yang memiliki prosesor dan RAM mumpuni ini bisa langsung mengikuti program Giveaway dengan syarat dan cara yang mudah kok.

Yuk Langsung aja kunjungi situs resmi TeknoJurnal untuk dapat langsung mengikuti Giveaway ini.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar