ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Xiaomi Mi 3, Mi 4, dan Mi Note Akan Segera Mendapatkan Update Android 6.0 Marshmallow

Xiaomi

Pada awal bulan Desember 2015 ini Xiaomi mengungkapkan bahwa akan melakukan update Android 6.0 Marshmallow dan sedang dilakukan tahap pengujian akhir agar bisa dijalankan pada beberapa perangkat Xiaomi yang telah ditentukan.

Nantinya perangkat Xiaomi yang akan mendapatkan update sistem operasi Android 6.0 Marshmallow terlebih dahulu adalah Mi 3, Mi 4, dan Mi Note. Nah, baru-baru ini di Weibo telah beredar gambar screenshot update MIUI 7 dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Android 6 Marshmallow Xiaomi

Dalam update tersebut terlihat ukuran update yang mencapai 518 MB dan dari versinya merupakan MIUI beta yang masih memiliki beberapa bug. Selain itu, versi final dari MIUI 7 dengan Android 6.0 Marshmallow akan dirilis beberapa bulan dari sekarang.

Bagi pengguna Mi 3, Mi 4, dan Mi Note yang ingin segera melakukan update ke MIUI 7 dengan Android 6.0 Marshmallow nampaknya harus sedikit bersabar hingga rilis finalnya selesai.

[via GizmoChina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar