ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Gojek Resmi Merubah Tarif Harganya, Menguntungkan atau Merugikan Pelanggan ?

Gojek Header

Hari ini secara resmi Gojek mengirimkan pengumuman kepada pelanggannya melalui email dan tampilan awal aplikasinya bahwa harga tarif Go-ride telah mengalami perubahan harga.

Awalnya harga Gojek hingga tanggal 28 Desember 2015 ini masih menggunakan tarif datar 15 ribu Rupiah hingga jarak maksimum 25 KM. Nah, nanti pada tanggal 29 Desember 2015 tepatnya jam 00.00 WIB secara resmi harga akan berubah dimana layanan Go-ride akan memberikan harga sebagai berikut :

Rp. 12.000,- untuk jarak perjalanan 1-10 KM
Rp. 15.000,- untuk jarak perjalanan 10-15 KM
Rp. 2.000,-/KM untuk perjalanan di atas 15 KM (dengan jarak maksimum 25 KM)

Terlihat di atas, memang jika menempuh jarak hingga 10 KM maka bisa dibilang tarifnya menjadi lebih murah dari sebelumnya. Namun apabila melihat harga yang di atas 15 KM akan terasa menjadi lebih mahal lagi.

Bagimana menurut pembaca ? tarif harga terbaru ini apakah lebih menguntungkan atau merugikan ? Silahkan berikan pendapatnya pada kolom komentar di bawah ini.

harga promo Go-Jek

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar