ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Video Terbaru Ini Memperlihatkan Xiaomi Mi 5 Tengah Beraksi

Gambar Bocoran Video Xiaomi Mi 5

Keberadaan Mi 5 besutan Xiaomi belakangan ini sudah menjadi rahasia umum. Smartphone Mi 4 telah rilis sekitar 17 bulan lalu, maka sudah saatnya Xiaomi mengumumkan penerusnya.

Bocoran mengenai Xiaomi Mi 5 sudah semakin gencar, sebelumnya terdapat beberapa gambar yang dikatakan sebagai gambar resmi Mi 5 untuk pers. Kini bahkan beredar sebuah video yang tengah menampilkan Mi 5 beraksi melalui situs Weibo.

Dalam video tersebut memperlihatkan sebuah Mi 5 berdiri pada dudukan smartphone. Seseorang kemudian menggeser – geser tampilan Home dan menjalankan sebuah aplikasi dengan sangat cepat.

Xiaomi Mi 5 dikatakan mengusung layar berukuran 5.2 inci dengan resolusi 2560×1440 pixels atau 1920×1080 pixels. Dapur pacunya diisi oleh chipset Quad-Core Snapdragon 820, RAM 4GB, dan baterai 3030 mAh. Penyimpanan internal yang disediakan memiliki kapasitas 16GB atay 64GB.

Untuk kamera, Mi 5 dipasangkan kamera 16MP pada bagian belakang dan 8MP pada bagian depan. Sensor pindai jari turut hadir kali ini dan disatukan dengan tombol Home pada bagian bawah depan.

Xiaomi Mi 5 diperkirakan akan dibandrol dengan harga 1.999 CNY atau sekitar Rp 4.200.000 dan mulai dijual berdekatan dengan pesta musim semi Tiongkok.

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar