ASUS TUF Gaming FX507
Berita Tablet

LG Resmi Umumkan Tablet LG G Pad II 8.3 LTE Berprosesor Octa-core

LG G Pad II

LG merupakan salah satu vendor pesaing Samsung baik dalam perangkat elektronik, rumah tangga, hingga gadget. Nah beberapa hari lalu, LG secara resmi mengumumkan kehadiran tablet terbarunya yakni LG G Pad II 8.3 LTE.

Tablet ini memiliki layar berukuran 8,3 inci yang beresolusi 1920 x 1200 pixel. Sementara untuk dapur pacunya, LG mempercayakan prosesor Snapdragon 615 Octa-core 64-bit.

Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya, LG juga menyematkan RAM sebesar 2 GB. Selain itu, penyimpanan internal yang tersedia untuk tablet ini berkapasitas 16 GB yang dapat ditambahkam microSD hingga 128 GB.

Kamera belakang dari tablet ini memiliki resolusi sebesar 8 MP dan kamera depan dengan resolusi sebesar 2 MP. Untuk baterainya, tersemat baterai berkapasitas 4.800 mAh.

Dukungan jaringan 4G-LTE sudah tersedia dalam tablet ini. Tak ketinggalan, tablet ini telah menggunakan sistem operasi Android 5.1.1, dilengkapi aplikasi Microsoft Office, stylus.

Tablet ini akan dijual perdana di Korea Selatan. Namun Sayangnya harga dari tablet ini belum diungkapkan oleh LG.

[via GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar