Berita Smartphone

Samsung Galaxy S7 Diperlihatkan di Tiongkok. Kapan Rilis dan Berapa Harganya ?

Galaxy S6 Android Marshmallow

Pada tahun 2016 nanti, Samsung berencana akan merilis smartphone flagship terbarunya yakni Samsung Galaxy S7. Dikabarkan smartphone yang satu ini akan menggunakan fitur 3D Touch seperti yang dimiliki iPhone 6s atau iPhone 6s Plus.

Selain itu, Samsung Galaxy S7 dikabarkan akan memiliki 4 varian yang terdiri dari Samsung Galaxy S7, Samsung Galaxy S7 Plus, Samsung Galaxy S7 Edge, dan Samsung Galaxy S7 Edge Plus.

Seperti berita yang dilansir dari PhoneArena, disebutkan dalam sebuah acara China Mobile bahwa Samsung Galaxy S7 ini akan dibanderol dengan harga sebesar US$ 469 atau sekitar 6,4 juta Rupiah.

china mobile Samsung Galaxy S7

Selain itu, diberitakan bahwa Samsung Galaxy S7 akan menggunakan prosesor mumpuni seperti Qualcomm Snapdragon 820 dan Exynos 8890 yang merupakan besutan Samsung. Layarnya akan memiliki lebar 5,2 inci dan kamera belakang 20 MP.

Nah sampai berita ini dimuat, rencananya Samsung akan merilis Samsung Galaxy S7 pada bulan Maret 2016. Untuk itu, kita tunggu saja kabar terbaru dari Samsung hingga benar-benar dirilis ke pasaran secara resmi.

[via PhoneArena]

Leave a Comment