Berita

Promo Isi Ulang Paket Bolt, Gratis Streaming Youtube Sepuasnya

BOLT

Menyambut akhir tahun 2015, banyak perusahaan layanan yang melakukan diskon besar-besaran. Tak terkecuali dengan perusahaan penyedia layanan 4G-LTE yang tengah naik daun, Bolt.

Dalam hal ini Bolt melakukan promo isi ulang paket Bolt yang memberikan gratis streaming Youtube sepuasnya. Adapun periode untuk isi ulang dan gratis streaming Youtube adalah pada tanggal 24 Desember 2015 dan 1 Januari 2016.

Tentunya dalam waktu tersebut, ketika pembaca maupun pelanggan Bolt mengisi ulang pulsa Bolt maka secara otomatis akan mendapatkan juga gratis streaming Youtube tanpa dipotong kuota.

Promo ini berlaku untuk pembelian pulsa Bolt prabayar dengan harga maupun nominal berapapun. Sehingga promo ini tidak berlaku bagi pelanggan Bolt Pascabayar. Selain itu, Youtube dapat diakses gratis tanpa memakan kuota apabila diakses langsung melalui desktop, mobile site, microsite, dan aplikasi Youtube.

Sayangnya, gratis Youtube tidak akan berlaku apabila melakukan akses tidak langsung seperti streaming Youtube melalui Facebook atau website lainnya.

Menarik bukan? pembaca maupun pelanggan prabayar Bolt dapat menikmati Youtube secara gratis dalam waktu seminggu.

Promo isi ulang Bolt Gratis Youtube sepuasnya


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren