ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Winter Sale Kembali, Steam Diskon Game Hingga 90 Persen

Steam Diskon 90 Persen Winter Sale

Menyambut akhir tahun 2015 dan tahun baru 2016, Steam kembali menghadirkan diskon yang sangat fantastis untuk berbagai game yang dijual melalui website ini. Bahkan tak tanggung-tanggung ribuanĀ game didiskon secara besar-besaran.

Diskon yang dihadirkan oleh Steam ini beranekaragam hingga mencapai 90 Persen. Salah satu game yang didiskon hingga 85 persen adalah The Witcher 2: Assassins of Kings Enhanced Edition dari harga Rp 135 999 menjadi Rp 20 399.

Ada juga game Serious Sam Classic: The First Encounter yang didiskon hingga 90 persen mulai dari harga Rp 899 999 hingga menjadi Rp 89 999. Bisa dibilang diskon yang ditawarkan ini sangat menggiurkan.

Pada halaman utama Steam sendiri banyak game-game seru yang didiskon seperti The Witcher 3: Wild Hunt, Grand Theft Auto V, Metal Gear Solid The Phantom Pain, dan masih banyak lagi.

Tunggu apalagi? Langsung kunjungi situs Steam atau software Steam yang telah diinstal di komputer pembaca untuk membeli gamegame diskon.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar