ASUS TUF Gaming FX507
Berita Feature Phone

Asiafone AF22, Ponsel Murah Cuma 200 Ribuan yang Tahan Air

Asiafone AF 22

Meskipun kini smartphone sedang naik daun di dunia maupun Indonesia. Namun berbeda halnya dengan Asiafone yang meluncurkan produk baru feature phone yang bernama Asiafone AF22.

Menariknya ponsel yang satu ini memiliki kelebihan yang jarang dimiliki oleh feature phone lain seperti fitur tahan air. Memang fitur seperti ini cukup mumpuni digunakan di Indonesia yang memiliki cuaca sering hujan.

Dengan adanya fitur ini dapat membuat penggunanya tidak perlu khawatir apabila ponsel telah terkena air hujan maupun tidak sengaja terkena tumpahan air.

Sebenarnya pengguna feature phone di Indonesia sendiri masih banyak dengan kebutuhan komunikasi hanya SMS atau telepon. Salah satunya adalah kalangan orang tua yang tidak ingin membebankan diri menggunakan sebuah smartphone dan lebih memilih feature phone untuk komunikasi dengan orang lain.

Menurut pihak Asiafone, AF22 ini telah diuji tahan air selama lebih dari 30 menit dengan kedalaman setengah meter di bawah air. Sementara untuk spesifikasi teknisnya, ponsel ini memiliki layar LCD dengan lebar 2,4 inci, memori interal 8 GB, kamera belakang 2 MP, pemutar musik, pemutar video, FM Radio, dan telah mendukung frekuensi 900 Mhz dan 1800 Mhz.

Harga yang dibanderol pada ponsel Asiafone AF22 ini sangat murah yakni sebesar 200 ribuan Rupiah saja.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar