Berita Smartphone

Advan dan Indosat Ooredoo Rilis Smartphone Advan i45 4G-LTE Super Murah Dengan Harga 1 Juta

Advan i45 murah 4g lte

Hari ini secara resmi Indosat Ooredoo bekerja sama dengan Advan menghadirkan paket Bundling Smartphone 4G LTE yang terjangkau untuk masyarakat Indonesia. Paket ini sendiri akan dijual hanya dengan Rp 999.000.

Nantinya dengan paket ini pembaca bisa mendapatkan smartphone 4G LTE Advan i45 dari Advan dengan paket data dari Indosat Ooredoo sebesar 6GB untuk 3 bulan internetan di jaringan 4G LTE.  Melalui paket bundling ini, pelanggan Indosat Ooredoo dimudahkan dalam menikmati layanan internet cepat 4Gplus karena tarif internet 4Gplus sama dengan tarif internet 3G, tanpa ada biaya tambahan, sehingga pelanggan dapat merasakan akses internet yang lebih cepat lebih stabil dengan kapasitas jaringan yang lebih besar.

Advan i45 murah 4g lte indosat ooredoo

Untuk dapat menggunakan benefit 6 GB untuk tiga bulan, pelanggan cukup melakukan aktivasi dengan cara  ketik LTE6GB kirim ke 990. Selama kartu aktif pelanggan juga bisa membeli Kuota Extra hingga 6 GB dengan cara tekan *123# lalu pilih Super Internet, atau melalui aplikasi MyCare dengan akses http://mycare.indosatooredoo.com.  Aplikasi MyCare dapat di download di Google Play, Windows Phone Store, Blackberry App World dan iOS Apps Store.

Smartphone Advan 4G LTE i45 dirancang dengan desain sederhana yang nyaman digenggam. Untuk mendukung performanya, Advan telah dilengkapi prosesor Quad-core yang diimbangin dengan kemampuan RAM 1 GB.

Sementara untuk penyimpanan internalnya telah menggunakan kapasitas 8 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 32 GB. Sistem operasi yang digunakan oleh smartphone ini adalah Android 5.1 Lollipop. Layar yang digunakan smartphone ini memiliki lebar sebesar 4,5 inci.

Dari sisi kamera telah menggunakan kamera depan dengan resolusi sebesar 5 MP dan kamera belakang beresolusi 5 MP.  Tak ketinggalan, konektivitas smartphone ini telah mendukung dual sim card GSM & 4G LTE , Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dan Bluetooth 4.0. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur GPS dan ketahanan baterai yang maksimal sebesar 1600 mAh.

Paket bundling  Advan i45 bersama Indosat dapat diperoleh di gerai handphone ADVAN pada awal tahun 2016 diseluruh Indonesia. Untuk informasi lengkap tentang paket bundling ini, pelanggan dapat mengunjungi gerai Indosat Ooredoo terdekat atau website www.indosatooredoo.com.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren