Berita

Peringati Hari Ibu, Google Tampilkan Doodle Animasi Kasih Sayang Ibu dan Anak

doodle ibu dan anak manusia

Google merupakan salah satu mesin pencari yang memiliki beragam hal yang menarik. Salah satunya adalah memunculkan doodle menarik pada halaman utamanya untuk memperingati suatu hari penting.

Biasanya doodle ini akan ditempatkan pada tulisan Google di halaman awal situs resmi Google. Menariknya, hari ini tepatnya tanggal 22 Desember 2015 merupakan hari Ibu yang setiap tahunnya dirayakan di berbagai belahan dunia.

doodle ibu dan anak 2

Untuk doodle yang ditampilkan kali ini dalam memperingati hari Ibu adalah sebuah animasi ibu dan anak yang saling berpelukan dengan hangat. Menariknya, tidak hanya manusia saja yang ditampilkan, melainkan kasih sayang hewan juga turut ditampilkan.

Untuk pemilihan warna doodle kali ini menggunakan warna oranye tua dan muda yang menandakan kehangatan kasih sayang antara ibu dan anak. Doodle ini sendiri dilengkapi animasi berubah-ubah antara ibu dan anak.

Hari Ibu dan Anak

Selamat hari Ibu. Jasa, pengorbanan, dan kasih sayangmu yang sangat besar tidak dapat bisa digantikan sepanjang hidup kita.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment