ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Baper Menjadi Pertanyaan Terpopuler di Tahun 2015 Menurut Google Trends

Google Trends 2015 Indonesia

Menghadapi penghujung akhir tahun 2015 secara resmi Google melalui platform Google Trends mengumumkan beberapa topik maupun kata kunci terpopuler baik dari Indonesia, luar negeri, maupun seluruh dunia.

Menariknya, banyak kata kunci maupun topik yang tidak biasa dalam mewarnai pencarian paling populer di Google. Salah satunya adalah kata Baper. Kata ini menjadi yang paling populer pada kategori Apa Itu… untuk kawasan Indonesia.

Terlihat masih banyak orang Indonesia yang penasaran dengan sebenarnya pengertian dari Baper. Bagi yang belum mengetahui Baper, kata ini merupakan singkatan dari Bawa Perasaan.

Google Trends 2015 Indonesia All

Di nomor dua diikuti oleh orang mencari pengertian kata Begal yang akhir-akhir ini memang sangat santer di Indonesia dalam merampok barang berharga maupun kendaraan pada daerah sepi maupun malam hari.

Nah, pada kategori Apa Itu… secara resmi Google Trends merilis daftarnya yang terdiri dari dari Baper, Begal, How-Old.net, Quipper School, Meningitis, Rohingya, Periscope, Awan Cumulonimbus, MEA, dan Teleportasi.

Bagi pembaca yang penasaran dengan kata kunci atau topik lain yang populer di Indonesia maka dapat mengunjungi situs resmi Google Trends. Selain itu, menurut pembaca kata kunci atau topik seperti apa sih yang pantas menjadi yang terpopuler ?

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar