ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Xiaomi Umumkan Penurunan Harga Smartphone Mi 4i Lebih Murah di Indonesia

Xiaomi mi 4i

Xiaomi merupakan salah satu merek smartphone yang saat ini sedang naik daun di Indonesia. Ini terlihat dengan laku kerasnya beberapa produk resmi Xiaomi seperti Redmi 1S, Redmi 2, Redmi 2 Prime, Mi 4i, Redmi Note, dan Mi Pad.

Nah, baru-baru ini melalui situs resmi Xiaomi Indonesia diumumkan bahwa harga smartphone Mi 4i di Indonesia telah turun sebesar 200 ribu Rupiah dari semula Rp 2.799.000 menjadi 2.599.000.

Dengan penurunan harga ini diharapkan, calon pembelinya bisa mendapatkan smartphone dengan kamera yang bagus pada kisaran harga yang terjangkau. Bisa dibilang Xiaomi Mi 4i merupakan salah satu smartphone yang memiliki kamera yang bagus.

Sekilas, Xiaomi Mi 4i telah dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 615 Octa-core 64-bit, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB. Sayangnya Mi 4i ini tidak dapat ditambahkan penyimpanan eksternal seperti microSD.

Bagi pembaca yang tertarik membelinya bisa langsung mengunjungi situs resmi Xiaomi Indonesia. 

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar