Berita

Asus Zenfone 3 Akan Hadir dengan Pemindai Sidik Jari di Tahun 2016

Asus Zenfone 3

Asus merupakan salah satu pengembang perangkat komputer yang berhasil mengembangkan bisnisnya juga ke pasar smartphone. Salah satu keluarga smartphone andalannya, Zenfone, berhasil merebut hati masyarakat di dunia terutama Indonesia.

Selain itu, Asus sudah selesai mengembangkan smartphone terbarunya, Asus Zenfone 3. Menurut informasi yang dilansir dari GSMArena menyebutkan bahwa smartphone ini tidak akan dirilis dalam waktu dekat ini melainkan pada bulan Mei atau Juni 2016.

Salah satu kabar menariknya, Asus Zenfone 3 ini akan dilengkapi oleh pemindai sidik jari. Kita ketahui sendiri, di tahun 2015 ini smartphonesmartphone banyak yang menggunakan pemindai sidik jari sehingga diperkirakan bahwa harga sensor pemindai sidik jari akan jatuh ke harga US$ 5 di tahun 2016.

Hal ini juga yang menyebabkan alasan pemindai sidik jari bisa disematkan pada Zenfone 3. Pemindai sidik jari diharapkan akan hadir 50% di smartphone ke depannya, naik dari sekitar 30% dari saat ini.

Diperkirakan Asus akan menjual 20 juta perangkat pada tahun 2015, dan akan bertujuan untuk menjual 30 juta perangkat di tahun depan. Pada Tahun 2016, Asus akan memperluas penjualan perangkatnya ke pasar baru di Asia dan Afrika, seperti beberapa pasar yang sejauh ini telah berhasil mulai dari Indonesia, Taiwan, India, Brazil, Rusia, dan Asia Tenggara.

[sumber GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment