ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Batu Akik dan Go-Jek Menjadi yang Terpopuler di Tahun 2015 Menurut Google Trends

Google Trends 2015 Indonesia

Google Trends merupakan salah satu platform andalan Google dalam memberitahukan kata kunci dan topik terhangat yang sedang banyak dicari di mesin pencari Google.

Nah, baru saja Google Trends merilis berbagai topik maupun kata kunci yang sangat tren selama tahun 2015 ini. Dalam pengumumannya tersebut, terlihat di kategori penelusuran terpopuler pada bagian negara Indonesia terdapat Batu Akik menjadi jawaranya di tahun 2015.

Sementara Go-Jek harus puas di urutan kedua kategori penesuluran terpopuler. Di dalam setiap kategori yang ditampilkan terdapat 10 topik maupun kata kunci yang populer.

Google Trends 2015 Indonesia All

Untuk kategori penelusuran populer terdapat batu akik, Go-jek, kue cubit, angeline, olga syahputra, dubsmash, fast furious 7, tragedi mina, goyang dumang, dan piala presiden.

Sementara itu, terdapat 12 kategori lagi yang terdiri dari Selebriti, Peristiwa nasional, Peristiwa internasional, Tokoh, Apa itu…, Bagaimana cara.., Film Indonesia 2015, Gadget, Game, Meme, Mode & Kecantikan, dan Resep.

Bagi pembaca yang penasaran dengan apa saja topik lainnya yang berhasil tren di tahun 2015 ini dapat langsung mengunjungi situs resmi Google Trends.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar