ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Promo Murah XL Truly Unlimited di Bulan Mei 2016, Internetan 4G-LTE Unlimited Tanpa FUP

Gambar Paket Internet XL Hero Kecil

Di akhir tahun 2015 ini persaingan promo provider di Indonesia semakin mengganas. Salah satu provider yang baru-baru ini menawarkan promo gila-gilaan adalah XL.

Kini pada pertengahan bulan Desember 2015 ini secara resmi XL meluncurkan promo Truly Unlimited. Promo sendiri ini memberikan keuntungan bagi penggunanya dalam menikmati akses internet secara unlimited tanpa batas FUP di jaringan 4G-LTE XL.

Syarat yang harus dipenuhi untuk menggunakan promo ini adalah memiliki smartphone yang mendukung jaringan 4G-LTE, kartu SIM 4G-LTE XL, dan menggunakan paket internet Truly Unlimited.

Untuk mulai menikmati promo paket Truly Unlimited ini maka pelanggan 4G-LTE XL dapat memasukkan kode *123*100# di smartphone masing-masing. Nantinya akan terdapat beragam pilihan harga sesuatu dengan masa aktif yang berlaku seperti ini :

Paket Truly Unlimited XL

Informasi ini secara resmi saya ambil langsung di situs resmi XL. Semoga informasi ini bermanfaat bagi pembaca gadgetren.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar