ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Inikah Tampilan Depan Xiaomi Mi 5?

Gambar Bocoran Render Xiaomi Mi 5

Kehadiran Mi 5 telah ditunggu – tunggu oleh para penggemar perangkat besutan Xiaomi setelah sukses meluncurkan Mi 4 sekitar 17 bulan lalu.

Rumor mengenai spesifikasi maupun fitur terbaru yang akan dibawa Mi 5 semakin santer terdengar menjelang akhir tahun 2015 ini. CEO Xiaomi yang telah menggunakan purwarupa Mi 5 mengatakan bahwa smartphone ini mendekati kata “sempurna”.

Kabar terbarunya, sebuah gambar yang diperkirakan sebagai tampilan depan dari Xiaomi Mi 5. Pada gambar tersebut dapat terlihat Mi 5 akan memiliki sebuah tombol home yang juga sepertinya berfungsi sebagai sensor pindai jari.

Gambar Bocoran Depan Xiaomi Mi 5

Mi 5 dikatakan mempunyai bentang layar 5.2 inci beresolusi 1080p. Dapur pacunya terdapat Qualcomm Snapdragon 820, dan RAM 4GB. Selain itu juga telah menggunakan USB Type-C dan menjalankan MIUI terbaru dengan basis Android 6.0 Marshmallow.

Rumor sebelumnya mengatakan Xiaomi akan memperkenalkan Mi 5 pada 21 Januari 2016 dan mulai tersedia pada Februari 2016 berdekatan dengan pesta musim semi di Tiongkok.

[via : GSMArena]

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar