Aplikasi Berita

Buktikan Kamu Lebih Tangguh Daripada Anak Kelas 6 SD di Game Matching Images : Memorize & Guess

Matching Images Memorize

Baru-baru ini perusahaan Funkata dengan Kardus Imajinasi secara resmi merilis game terbarunya yakni Matching Images : Memorize & Guess. Dengan game ini, pengembangnya menantang pemain untuk membuktikan kemampuannya apakah bisa lebih dari kelas 6 SD.

Game ini sendiri tidak hanya sekedar menebak gambar dengan menghafal. Tetapi pembaca harus memiliki logika yang terasah untuk bisa mengatur strategi agar dapat menaklukkan ronde demi ronde. Logika pembaca akan diuji dengan menyimpulkan keterkaitan antar gambar yang ditampilkan. Sehingga setelah gambar yang ditampilkan tersembunyi, maka pembaca dapat menjawab semua soal dengan jitu.

Matching Images game

Menurut pengembangnya, hal inilah yang membedakan Matching Images : Memorize & Guess dengan permainan klasik mencocokkan gambar yang sama. Keunggulan Matching Images adalah memadukan uji memori dan logika, serta kemampuan mengatur strategi. Raihlah nilai sebesar mungkin! Semakin cepat menjawab, maka bonus yang diraih pun semakin tinggi. Dengan semakin bertambahnya tingkat kesulitan soal, sanggupkah pembaca menaklukkan ronde yang semakin tinggi?

Setelah permainan berakhir, lihat dan bandingkan nilai Anda dengan teman-teman. Jangan lupa bagikan nilai yang berhasil pembaca raih melalui Facebook dan Twitter. Tantang juga semua orang di sekitar pembaca untuk memainkan game ini. Buktikan pada teman pembaca bahwa pembaca lebih cerdas dari anak kelas 6 SD.

Game menantang ini menawarkan inovasi baru untuk meningkatkan kinerja otak dengan melatih memori dan logika, serta cara berpikir yang kreatif. Bagi pembaca yang tertarik untuk memainkan game ini dapat langsung mengunduhnya di Google Play Store. Sedangkan untuk ketersediaannya di iPhone maupun iPad sedang dalam masa pengembangan.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren