ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Matahari Mall Jual Motor Vespa Modern Cuma 335 Ribu Rupiah

Matahari Mall Diskon 99 Persen

Masih dalam memperingati Hari Belanja Online Nasional yang jatuh pada tanggal 12 Desember 2015, Matahari Mall mengadakan Promo dengan diskon menarik yang bernama SuperBol.

Pada promo tersebut terdapat beberapa kategori promo yang salah satunya adalah Diskon 99 Persen. Nah, pada halaman tersebut banyak barang mahal dijual hanya dengan harga 1 persen dari harga penjualan awalnya.

Dalam kategori Diskon 99 Persen ini saya melihat ada barang yang dijual paling mahal yakni Motor Vespa. Barang ini sendiri awalnya seharga 33,5 juta Rupiah yang didiskon 99 Persen menjadi 335 ribu saja.

Tentu saja, pembaca harus bersaing dengan calon pembeli lainnya untuk mendapatkan satu motor Vespa ini. Untuk caranya sendiri, pembaca terlebih dahulu login dan bisa langsung mengunjungi halaman katalog diskon 99 persen.

Setelah masuk ke dalam halaman katalog diskon 99 persen maka dapat memilih motor Vespa dan secara otomatis akan diarahkan ke halaman deals. Nantinya pada halaman deals ini pembaca harus menunggu hingga Motor Vespa muncul.

Bagi pembaca yang tertarik membeli motor Vespa dengan harga super murah ini maka dapat langsung mengunjungi situs resmi Matahari Mall.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar