ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Matahari Mall Jual iPhone 6S Plus Murah Hanya 130 ribu Rupiah

Matahari Mall Diskon 99 Persen

Hari ini Matahari Mall secara resmi mengadakan promo SuperBol. Promo ini sendiri diselenggarakan untuk memperingati Hari Belanja Online Nasional yang jatuh pada tanggal 12 Desember 2015.

Promo SuperBol ini akan berlangsung selama 3 hari mulai dari tanggal 10 Desember hingga 12 Desember 2015. Dalam promo ini juga terdapat kategori barang yang dijual 99 Persen.

Dalam barang yang dijual 99 persen ini terdapat salah satu produk yang menarik yakni iPhone 6S Plus yang dijual super murah. iPhone 6S Plus ini hanya dijual dengan harga 1 persen saja dari harga Rp 12.999.000 menjadi Rp 129.990 saja.

Untuk membeli iPhone 6S Plus ini pembaca dapat login di Matahari Mall dan langsung mengunjungi halaman katalog diskon 99 persen. Setelah masuk ke halaman tersebut maka dapat memilih iPhone 6s Plus dan secara otomatis akan diarahkan ke halaman deals.

Nantinya pada halaman deals, pembaca harus menunggu hingga iPhone 6S Plus muncul. Tentunya, pembaca harus selalu siaga agar bisa mendapatkan smartphone ini karena harus berhadapan langsung dengan calon pembeli lainnya secara cepat.

Bagi pembaca yang tertarik membeli iPhone 6S Plus dengan harga sangat murah ini maka dapat langsung mengunjungi situs resmi Matahari Mall.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar