ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Apple Resmi Rilis Powerbank Untuk iPhone 6s

Smart Battery Case Powerbank iPhone 6s

Apple merupakan salah satu perusahaan besar pengembang laptop dan smartphone di dunia. Beberapa jenis produk terkenalnya yang mendunia adalah iPhone, iPad, iPod, Macbook Pro, Macbook Air, dan masih banyak lagi.

Baru-baru ini secara mengejutkan, Apple mengumumkan bahwa telah merilis secara resmi case pada iPhone untuk menambah daya baterai layaknya Powerbank yang bernama Smart Battery Case.

Smart Battery Case ini memiliki lapisan microfiber lembut yang dapat melindungi iPhone dengan baik dan desain engsel elastomer membuat Smart Battery Case untuk lebih mudah disematkan atau dilepas dari iPhone.

Case ini sendiri dibuat khusus untuk iPhone 6s. Menurut pihak Apple, Smart Battery Case memiliki baterai yang dapat membuat iPhone 6 maupun iPhone 6s bertahan selama 18 jam ketika menggunakan internet pada jaringan 4G-LTE atau 20 jam ketika menonton video atau 25 jam untuk waktu bicara.

Smart Battery Case sendiri telah dijual di Apple Store luar negeri atau situs resmi Apple dengan harga sebesar US$ 99 atau sekitar 1,37 juta Rupiah. Namun belum ada pengumuman resmi mengenai penjualannya di Indonesia.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar