ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Lebih Mahal dari Lazada, JD.id Jual Apple Watch Edition Seharga 330 juta

Apple Watch Edition 300 Juta

Setelah beberapa waktu lalu Lazada secara heboh mennjual smartwatch besutan Apple yakni Apple Watch Edition emas 18 karat dengan harga sebesar 300 juta Rupiah. Kini giliran JD.id yang menghadirkan Apple Watch Edition emas 18 karat dengan harga yang cukup fantastis.

Untuk harga yang dibanderol pada Apple Watch Edition Emas 18 karat di toko JD.id pun bervariasi mulai dari 200 juta hingga 330 juta Rupiah. Ternyata harga Apple Watch termahal yang dibanderol pada JD.id ini adalah 330 juta Rupiah untuk Apple Watch Edition 18-Karat Yellow Gold Case Black Sport Band 42mm – Toko Edition.

Hal ini bisa terjadi dikarenakan memang keluarga Apple Watch Edition memiliki harga yang mahal berkisar dari US$ 10.000 atau sekitar 135,6 juta Rupiah hingga US$ 17.000 atau sekitar 230,5 juta Rupiah di luar negeri. Selain itu, produk ini pun beli resmi hadir di Indonesia.

Bagi pembaca yang tertarik untuk mencoba smartwatch besutan Apple dengan harga fantastis ini dapat langsung membelinya di situs resmi JD.id.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar