Berita Smartphone

Luar Biasa, Samsung Galaxy A8 Bisa Bertahan Selama 20 Jam

Samsung Galaxy A8

Beberapa waktu, lalu Samsung merilis iklan semi drama untuk memperlihatkan ketahanan smartphone Samsung Galaxy A8 ketika digunakan. Dalam iklan ini sendiri Samsung memilih artis Eva Celia untuk menjadi peran utamanya.

Dalam iklan ini dikisahkan Eva sedang mencari Barista kopi bernama Rayan yang ditemuinya dan sedang mencarinya kemana-mana selama 20 jam. Hal ini diperlihatkan ketika waktu hitung mundur diperlihatkan pada iklan yakni 20 H 00 M.

Selanjutnya waktu hitung mundur menunjukan 18 H 00 M yang berarti waktu telah berjalan selama 2 jam. Menariknya, selama dua jam tersebut baterai Samsung Galaxy A8 masih bertahan sebanyak 90 persen.

Kemudian, waktu hitung mundur menunjukan 14 H 00 M yang berarti waktu telah berjalan selama 6 jam dan baterai Samsung Galaxy A8 masih bertahan sebanyak 70 persen.

Selama perjalannya, Eva banyak bertanya pada orang – orang dan melakukan foto terhadap pemandangan – pemandangan indah yang ditemui di sekitarnya. Dalam hal ini, Samsung ingin melakukan unjuk gigi terhadap produk Samsung Galaxy A8 untuk fotografi.

Akhirnya, Eva bertemu dengan Rayan ketika waktu hitung mundur menunjukan 00 H 01 M yang berarti waktu telah bergulir selama 19 jam 59 menit. Cukup mengejutkan, karena baterai Samsung Galaxy A8 masih bertahan sebanyak 20 persen.

Dalam iklan ini, Samsung ingin membuktikan bahwa Samsung Galaxy A8 mampu bertahan lama tanpa harus di-charge selama 20 jam dalam penggunaan biasa. Bagi pembaca yang penasaran tentang iklan drama ini maka dapat melihat video di bawah ini.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren