ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Saingan Redmi Note 3, Huawei Enjoy 5S akan Diperkenalkan 3 Desember 2015

Smartphone Huawei Enjoy 5S

Kini persaingan smartphone di dunia sangat ketak baik kelas atas, menengah, hingga bawah. Baru-baru ini Xiaomi telah merilis smartphone terjangkaunya dengan spesifikasi yang mumpuni yakni Redmi Note 3.

Kita ketahui sendiri, Redmi Note 3 ini dibalut dengan casing yang full metal (logam). Nah ingin menyaingin Redmi Note 3 ini Huawei telah mengumumkan smartphone barunya yang akan diperkenalkan pada tanggal 3 Desember 2015 yakni Huawei Enjoy 5S.

Huawei mengumumkan bahwa Huawei Enjoy 5S akan menggunakan material metal dan memiliki desain yang premium. Meskipun akan dirilis 3 Desember 2015, spesifikasi lengkapnya belum diumumkan oleh Huawei. Namun berdasarkan informasi yang dilansir dari Gizmochina, ternyata terdapat bocoran dari GFXBench mengenai spesifikasi lengkap Huawei Enjoy 5S dengan model nama Huawei ABC-UL00.

Untuk melihat spesifikasi lengkapnya, pembaca dapat melihat gambar di bawah ini :

Huawei Enjoy 5S Spek

Terlihat spesifikasi yang ditawarkan cukup mumpuni dengan telah dilengkapi prosesor Kirin 935 Octa-core berkecepatan 2,2 GHz, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal hingga 64 GB. Sedangkan untuk harganya, Huawei akan membanderolnya tidak jauh dari harga Redmi Note 3 yang sekitar US$ 172 atau 2,3 juta Rupiah.

Nah, bagaimana menurut pembaca ? apakah smartphone ini layak untuk dibeli. Berikan komentarnya pada kolom di bawah ini.

[via Gizmochina]

poster pembukaan

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar