Berita

Rilis Layanan 4G Plus, Indosat Hadirkan 4G-LTE di Lebih Dari 30 Kota

4g plus indosat ooredoo

Kemarin secara resmi, Indosat Ooredoo memperkenalkan layanan terbarunya, yakni 4G Plus. Dalam kesempatan tersebut, pihak Indosat Ooredoo menegaskan bahwa layanan 4G Plus akan menjangkau 35 kota di Indonesia.

Untuk saat ini, beberapa kota yang dapat mengakses layanan 4G LTE dengan frekuensi 1800 MHz adalah Bogor, Jakarta, Sukabumi, Padang, Makassar, Balikpapan, Surabaya, Lampung, Denpasar, Malang, Surakarta, Banyumas, Tasikmalaya, Bandung, Yogyakarta, Jepara, Pati, Kudus, Pontianak, Semarang, dan Rembang.

Sementara 14 kota sisanya yang akan mendapat akses layanan 4G LTE dari Indosat Ooredoo secara bertahap hingga akhir tahun 2015 adalah Medan, Palembang, Tuban, Pekalongan, Tegal, Batam, Pekanbaru, Mataram, Banjarmasin, Manado, Madura, Pacitan, Cirebon, serta Purwakarta. Untuk frekuensi 1800 MHz ini, Indosat menjanjikan bahwa kecepatan 4G-LTE yang dimilikinya mampu mencapai 112 Mbps.

Selain layanan 4G-LTE, Alexander Rusli selaku CEO Indosat Ooredoo menuturkan bahwa menambahkan juga layanan lainnya, seperti akan menyediakan smartphone 4G-LTE dengan harga murah mulai dari harga 899 ribu Rupiah hingga yang termahal. Tak ketinggalan, Indosat Ooredoo juga merilis aplikasi Indosat Cloud (Incloud) yang membantu pengguna Indosat Ooredoo dalam menyimpan berbagai berkas layaknya penyimpanan awan Dropbox atau OneDrive.

Menarik bukan? kita lihat saja kedepannya apakah layanan 4G-LTE Indosat Ooredoo mampu menawarkan kecepatan tinggi yang stabil dengan semakin banyaknya jumlah pengguna.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment